Gareth Bale mengaku belum menjalani musim yang baik di Real

8-gareth-bale-real-madrid

Gareth Bale mengakui dia belum menjalani musim yang sangat baik meski sudah menikmati kemenangan 4-1 atas Getafe hari Sabtu lalu.

Pemain Wales ini mencetak gol dalam kemenangan itu tetapi justru mendapati penampilannya dipertanyakan oleh fans dan juga pers Spanyol dengan serangkaian cidera yang menghambatnya tampil sempurna musim ini.

“Saya tidak menjalani musim yang sangat baik,” ungkap Bale dalam AS. “Cidera menghambat saya mendapatkan ritme yang saya butuhkan untuk berada di level terbaik saya.”

Tim Madrid secara keseluruhan juga terus mendapat kritik, khususnya setelah kekalahan 4-0 mereka dari Barcelona dalam ajang El Clasico Ibcbet Online, tetapi Bale bersikeras jika mereka tetap kompak.

“Menang adalah hal terpenting,” tambahnya. “Babak pertama [menghadapi Getafe] luar biasa, kami bekerja sama satu sama lain dan memperlihatkan penampilan yang baik.

“Yang terpenting adalah tim tetap kompak, bahwa kami memenangkan pertandingan dan berusaha menjadi lebih baik setiap hari.

“Secara pribadi, saya merasa nyaman dengan tempat di mana saya dimainkan di atas lapangan dan saya akan selalu melakukan yang terbaik.

“Senang bisa mencetak gol tapi yang paling penting adalah tim. Saya punya hubungan yang baik dengan Rafa Benitez. Fans luar biasa dan mereka selalu ingin kami menang.”

Sementara itu rekan setim Bale Karim Benzema mengatakan Perancis membutuhkannya di Euro 2016 tetapi dia “tidak takut” jika kehilangan satu tempat di turnamen ini karena kasus yang melibatkan rekan setimnya Mathieu Valbuena.

Penyerang Real Madrid Benzema diwawancarai oleh polisi Perancis tanggal 5 November terkait tuduhan memeras uang terhadapan rekaman seks yang diberitakan menampilkan Valbuena dan rekannya.

Benzema membantah tuduhan tersebut, dan pengacaranya bersikeras dia tidak melakukan kesalahan.

“Harapan saya dan semua orang. Valbuena pemain yang baik, Perancis membutuhkannya, seperti saya,” ungkap Benzema.

“Saya tidak takut tidak bermain di Euro 2016 karena ada banyak hal dalam hidup yang perlu ditakutkan. Tujuan saya adalah bermain di tim Perancis. Dari dulu itu dan saya tidak mau berhenti.”

“Saya mendapat pesan ketika Deschamps memberikan daftar pemain. Dia di belakang saya, mendukung saya.”