Manchester United mana yang akan muncul di King Power Stadium?

8-jamie-vardy-leicester

Kemenangan detik akhir 2-1 di Watford mengingatkan banyak orang tentang gaya bermain Manchester United ala Sir Alex Ferguson, tetapi penampilan dalam hasil imbang 0-0 menghadapi PSV justru sebaliknya.

Tidak diragukan lagi jika Louis van Gaal berhasil memperbaiki lini belakang United, tapi apa harga yang harus dibayar? Ejekan terus terdengar di Old Trafford hari Rabu lalu, tetapi di atas kertas setidaknya United berhasil melebihi ekspektasi Liga Primer.

Bagi banyak orang, Leicester ada dalam performa puncak kehidupannya, tetapi akankah mereka menghadapi dinding merah besar atau sebuah kontes bebas, pertandingan papan atas di hari Sabtu nanti?

Bulan Agustus lalu tidak ada satu orang pun yang menyangka bahwa pertandingan ini akan jadi pertandingan peringat satu melawan peringkat dua, dan tentu tidak ada orang yang mau menyaksikan skor imbang tanpa gol. Tentu saja, semua mata akan tertuju pada Jamie Vardy ketika dia berjuang memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy berhasil mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut di Liga Primer Inggris.

Akankah perjalanan panjang dari Azerbaijan mempengaruhi Spurs?

Spurs harus terbang lintas benua musim ini, hasil dua kali imbang dan du akali menang dalam pertandingan Liga Primer dalam beberapa hari setelah pertandingan di Liga Eropa.

Masih belum terkalahkan sejak pertandingan pembuka musim ini, White Hart Lane akan bergema menyambut kunjungan Chelsea, yang mulai menunjukkan tanda kehidupan dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Tapi, perjalanan terjauh Spurs, perjalanan pulang pergi sejauh 5000 mil ke dan dari Qarabag, jadi perhatian, seperti yang disuarakan oleh Mauricio Pochettino awal pekan ini.

“Tidak adil hanya memiliki dua hari kurang untuk pulih dibandingkan dari lawan kami,” katanya. Jika Chelsea berhasil mencuri kemenangan di White Hart Lane nanti, maka jangan heran kita nanti pasti akan mendengarkan keluhan yang sama muncul kembali.

Tottenham akan menjamu Chelsea di hari Minggu siang nanti dalam drama Super Sunday.